UGRADING 2023

 UGRADING 2023

HIMPUNAN MAHASISWA S1 AKUNTANSI

PERIODE 2023

Bengkulu, 11 Juni 2023 Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi FEB KBM UNIB melaksanakan program kerja dari Divisi 1 Penalaran dan Keilmuan, yaitu  kegiatan Upgrading. Upgrading pada kali ini mengangkat tema “Meningkatkan Solidaritas Dan Semangat Kebersamaan Yang Totalitas Menuju HIMASI 2023 Berkualitas”.

Kegiatan Upgrading dilaksanakan di Hijau Daun Pantai Panjang yang dimulai pada pukul 07.00 WIB. Rangkaian kegiatan Upgrading yang diikuti oleh pengurus dimulai dari melaksanakan senam pagi bersama, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Sharing Internal Pengurus HIMASI 2023 sampai waktu istirahat dan makan siang.


 

Setelah waktu istirahat dan makan siang, dilanjutkan dengan Pembukaan Kegiatan Upgrading yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Bapak Dr. Fachruruzzaman, SE, MDM, Ak, CA. Pembukaan kegiatan dipandu oleh MC yaitu, Saudari Riski Esliani, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian Tilawah Al-Qur’an yang dibacakan oleh Saudara Dimas Santoso, dilanjutkan dengan menyanyikan Mars HIMASI, kemudian Laporan oleh Penanggung Jawab Kegiatan Upgrading 2023 Saudari Tiara Octa Fhatiana, setelah itu Sepatah Kata dari Bupati HIMASI Periode 2023 Saudara Al Dimas Saputra, lalu Kata Sambutan sekaligus membuka kegiatan secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Bapak Dr. Fachruruzzaman, SE, MDM, Ak, CA., dan dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Saudara Akbar Alzi Anugrah dan foto bersama.




Setelah Acara Pembukaan, dilanjutkan dengan kegiatan Sharing External bersama Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Periode 2023.

Setelah Sharing External, dilanjutkan dengan Games. Games yang dilansanakan yaitu, Bola Kasti dan Tarik Tambang. Setelah itu, dilaksanakan Acara Penutupan, kemudian ditutup dengan pengumuman dan pembagian hadiah dari nominasi-nominasi pemenang yang telah di voting sebelum Kegiatan Upgrading dilaksanakan.





Link Dokumentasi:
https://drive.google.com/drive/folders/1fgdHiyu-AbO99OZeKExk_5NbMvSuwXqZ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023