SEMINAR NASIONAL HIMASI 2023



Bengkulu, 2 November 2023 Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi melaksanakan kegiatan Seminar Nasional yang merupakan program kerja dari Divisi 1 Penalaran dan Keilmuan. Kegiatan Seminar Nasional ini mengangkat tema "Pejuang Karir Akuntan Ketika Menguasai Pengolahan Data Analytics"

Kegiatan Seminar Nasional ini dilaksanakan secara semi offline. Untuk kegiatan offlinenya dilaksakan di Ruang Rapat Utama Rektorat Universitas Bengkulu.

Pembicara pada Seminar Nasional HIMASI 2023 ini yaitu Bapak Hidayatullah, SE., M.Si., M.Kom., Ak., CA., CPA., CIISA., CDMP dan Moderator oleh Ibu Vika Fitranita, S.E., M.Ak.

Seminar Nasional diawali dengan Penampilan Tari persembahan, dilanjutkan dengan menyanyika Lagu Indonesia Raya. Dan Acara pembukaan Seminar Nasional dibawakan oleh MC yaitu Pattrisya. Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Saudara Amir Mahmud. Kemudian kata sambutan dari Ketua Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Bengkulu yaitu Bapak Dr. Robinson, SE, M.Si., Ak., CA. kemudian dilanjutkan kata sambutan Rektor Universitas Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan yaitu Bapak Prof. Dr. Candra Irawan, SH., M.Hum. kemudian dilakukan pembukaan kegiatan Seminar Nasional HIMASI 2023 secara resmi ditandai dengan Pemukulan Dol.  Kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh Saudara Rian Almunawar dan foto bersama.

Setelah acara pembukaan, kegiatan Seminar dipimpin oleh Moderator yaitu  Ibu Vika Fitranita, S.E., M.Ak.. selanjutnya  penyampaian materi yang disampaikan oleh Bapak Hidayatullah, SE., M.Si., M.Kom., Ak., CA., CPA., CIISA., CDMP  Lalu dilanjutkan ke sesi tanya jawab oleh peserta kepada pemateri. Dan diakhiri dengan sesi kuis dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat kepada Pemateri dan moderator. Setelahnya penutupan.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023