LIFASI HIMASI 2023

Bengkulu, 18 November 2023 Liga Futsal Akuntansi atau juga bisa disebut dengan LIFASI merupakan program kerja dari Divisi 5 Minat dan Bakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa aktif, dosen, dan alumni dari Jurusan Akuntansi. Pada tahun ini, LIFASI mengangkat tema “Fair Play and Keep Brotherness With LIFASI 2023”.  LIFASI dilaksanakan selama enam hari pada tanggal 18, 19, 25, 26,  November dan 2, 3 Desember 2023 yang dilaksanakan di Family Futsal. 

Acara pembukaan LIFASI dilaksanakan di Family Futsal pada tanggal 18 November 2023. Pembukaan ini dipandu oleh MC yaitu Riski Esliani. Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HIMASI. Kemudian laporan dari ketua panitia oleh Saudara Asa Tri Alvindo, dan dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus membuka kegiatan LIFASI oleh Bupati Himasi Periode 2023 Saudara Aldimas Saputra. Selanjutnya penendangan bola pertama sebagai tanda dibukanya acara LIFASI secara resmi. Dilanjutkan dengan pembacaan janji sportivitas oleh pemain yang dipimpin oleh Saudara Kamil Adinata. Selanjutnya pembacaan doa oleh saudara Dimas Santoso. Kemudian penyerahan piala bergilir dari pemenang LIFASI 2021 kepada Ketua Panitia LIFASI 2022. Dan ditutup dengan foto bersama.

Pada minggu pertama LIFASI dilaksanakan di Family Futsal dimana pada hari pertama dilaksanakan sebanyak 17 pertandingan dan hari kedua sebanyak 18 pertandingan. Dan untuk klasemen sementara Futsal Putra pada minggu pertama ini grup A dipimpin oleh Tim Kane Akt, Grup B oleh Tim Bintang Gedi, Grup C oleh Tim Rimbek, dan Grup D oleh Tim 21 C. 

Pada minggu kedua LIFASI dilaksanakan sebanyak 17 dan 18 pertandingan. Dan untuk klasemen sementara Futsal Putra pada minggu kedua ini grup A dipimpin oleh Tim Kane Akt, Grup B oleh Tim Bintang Gedi, Grup C oleh Tim Rimbek dan Grup D oleh Tim Bujang Himatansi 2. 

Pada minggu ketiga LIFASI dilaksankan di Family Futsal. Dimana pada hari kelima ini dilaksanakan sebanyak 7 pertandingan dan juga diperoleh juara grup pada futsal putra. Juara grup A yaitu Tim Kane Akt, Tim Bintang Gedi, Tim Rimbek dan Bujang Himatansi 2. Dan sudah diperoleh 4 tim putri yang akan masuk ke semi final yaitu tim 21 C, Tim 21 B, Tim 21A dan 21 E. 

Pada hari terakhir terdapat 12 pertandingan. Sehingga menhasilkan para juara berikut ini :

JUARA 1 TIM PUTRA "RIMBEK"



JUARA 2 TIM PUTRA "KANE AKT"


JUARA 3 TIM PUTRA "BINTANG GEDI"



JUARA 4 TIM PUTRA "2018"


JUARA 1 TIM PUTRI "2021 B"


JUARA 2 TIM PUTRI "2021 A"



JUARA 3 TIM PUTRI "2021 C"


JUARA 4 TIM PUTRI "2021 E"


TOP SCORE 
DEFRI MONYU (BINTANG GEDI)


BEST KEEPER
FEBRY TRI ARGA PUTRA (KANE AKT)


BEST PLAYER
SYANDI AL GHAFIRI (RIMBEK)












Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023