INFORMATION BY HIMASI 2023


    


Information by Himasi merupakan salah satu program kerja dari Divisi 2 Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa yang memberikan informasi tentang kegiatan HIMASI FEB KBM UNIB yang akan, sedang dan telah dilaksanakan oleh HIMASI FEB KBM UNIB, dan memberikan informasi seputar Universitas Bengkulu terutama mengenai jurusan S1 Akuntansi.

Adapun bentuk kegiatan dari program kerja Information By Himasi ini meliputi media sosial HIMASI seperti Instagram, Facebook, X (twitter), pembuatan mading, Vlog, Web HIMASI, serta Podcast HIMASI. Media Sosial HIMASI berisi tentang pamflet kegiatan, hari perayaan, ataupun informasi-informasi penting yang berhubungan dengan mahasiswa S1 Akuntansi. 

Dan Information By Himasi juga melakukan pembuatan mading yang berisi dokumentasi-dokumentasi dari kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh HIMASI.

Lalu juga ada Vlog HIMASI yang menampilkan video persiapan dari kegiatan-kegiatan HIMASI yang diposting di Youtube HIMASI FEB UNIB. Sudah ada beberapa Vlog yang diposting yaitu Vlog Persiapan Raker, dan Vlog Persiapan Raber, Vlog HTO, Vlog PMO, Vlog KBS dan lain-lain. Teman-teman bisa cek langsung di Youtube HIMASI FEB UNIB yaaa....

Kemudian ada Web Himasi yang menceritakan terkait program kerja HIMASI yang telah dilaksanakan serta beberapa dokumentasi dari program kerja tersebut. 

Dan yang terakhir ada Podcast HIMASI, yang mana sudah dilaksanakan dua kali di periode ini. Podcast pertama bintang tamunya dari alumni S1 Akuntansi yaitu Mbak Laisa Shintia Pamela, S. Ak dan Dosen Akuntansi yaitu Bapak Madani Hatta, SE, M.Si., Ak, CA. Dan Podcast kedua bintang tamunya dari Mahasiswa Berprestasi yaitu Mbak Choirunnisa Asti M. Untuk teman-teman yang ingin mendengar dan menonton podcast ini bisa langsung  klik link dibawah ini :

Link spotify :

Podcast 1 : https://open.spotify.com/episode/2xlk4JZ3c3yGoSDiQ2O252?si=GGKBi8PxQLy-3gduy6w5KQ

Podcast 2 : https://open.spotify.com/episode/6ISbNjxBZfmBOZeBvFT2q0?si=lDVS7WmMSEygfef0sePzgg

Link YouTube : 

Podcast 1 : https://youtu.be/_xss_Musqsc?si=_zkIL_bp7yen_ZKL

Podcast 2 : https://www.youtube.com/live/y-7TKBUTfqM?si=Pz7u84HnHGKFCdqQ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023