ENTREPRENEUR TRAINING HIMASI 2023


Bengkulu, 17 November 2023,  Kegiatan Entrepreneur Training yang merupakan program kerja dari Divisi 4 Kewirausahaan. Entrepreneur Training ini mengangkat tema “Forming an Innovative and Creative Entrepreneurial Spirit In The Digital Era”. Entrepreneur Training HIMASI 2023 ini dilaksanakan secara offline dengan mengundang pemateri Kak Aditya Maulana, SH yang merupakan CO-Founder Oxygreen Konveksi Indonesia dan Kak Robbie Shugara, ST yang merupakan Direktur Teknologi dan Inovasi PT. ASCON INOVASI DATA dan CO-Founder STARTUP OASSE. Dan dimoderatorkan oleh Saudari Tiara Olivia. Entreprenuer Training dilaksanakan di Aula Dekanat FEB UNIB

Acara pembukaan Entrepreneur Training dipandu oleh MC yaitu Saudari Riski Esliani. Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Saudara Dimas Santoso. Dilanjutkan dengan menyanyikan Mars HIMASI. Selanjutnya laporan dari Ketua Panitia oleh Saudari Kamil Adinata, dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Himasi Saudara Aldimas Saputra, kemudian kata sambutan sekaligus membuka kegiatan Entrepreneur Training secara resmi oleh Ketua Jurusan Akuntansi Ibu Dr. E. Lismawati, S.E., M.Si., Ak., CA kemudian ditutup dengan doa oleh Saudara Asa Tri Alvindo dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh moderator, dan sebelum penyampaian materi dilakukan pre-test terlebih dahulu agar bisa mengetahui seberapa pengetahuan dari peserta sebelum dan setelah mengikuti Entrepreneur Training ini. Setelah itu pemaparan materi oleh Kak Aditya Maulana, SH. Selanjutkan sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan sertifikat oleh Bupati HIMASI kepada Kak Aditya Maulana, SH. Selanjutnya dilakukan penyampaian materi kedua oleh Kak Robbie Shugara, ST. Selanjutkan sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan sertifikat oleh Ketua Divisi 4 Kewirausahaan HIMASI kepada Kak Robbie Shugara, ST. dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kak M. Rofiq Akbar. Setelah itu dilakukan dilaksanakan Quizziz, dan setelahnya pembagian Hadiah kepada Juara 1, 2 dan 3 Quizziz. Dan diakhiri oleh foto bersama Pemateri, Peserta, dan Panitia.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023