HIMASI TRAINING ORGANIZATION (HTO) 2023

HIMASI TRAINING ORGANIZATION (HTO)

HIMPUNAN MAHASISWA S1 AKUNTANSI

PERIODE 2023

Bengkulu, 05 Maret 2023, Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi (HIMASI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu menyelenggarakan kegiatan Himasi Training Organization (HTO) Periode 2023 yang merupakan salah satu program kerja Divisi 1 Penalaran dan Keilmuan. Dengan tema “Membentuk Pengurus HIMASI yang Berkarakter Serta Kapabilitas Berfikir Kritis Bersama HTO” kegiatan Himasi Training Organization (HTO) Periode 2023 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berorganisasi berorganisasi para pengurus HIMASI FEB KBM UNIB Periode 2023.

Kegiatan Himasi Training Organization (HTO) Periode 2023 dilaksanakan pada tanggal 05 Maret 2023 di Gedung A Ruang 1 pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Dr. Armelly, S.E., M.Si., Ketua Jurusan Akuntansi Ibu Dr. E. Lismawati, S.E., M.Si., Ak., CA, Pembina Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Bapak Danang Adi Putra, S.E., M.Ak., dan Dosen Akuntansi Bapak Madani Hatta, S.E., M.Si., Ak., CA.

Himasi Training Organization (HTO) Periode 2023 diawali dengan pembukaan yang dibawakan oleh Pembawa Acara Saudari Yuni Anderiani, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Himasi yang dipimpin oleh Saudari Dea Aprilia, kemudian laporan dari Ketua Panitia Saudari Riski Esliani, setelah itu kata sambutan dari Bupati HIMASI Periode 2023 Saudara Al Dimas Saputra, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Jurusan Akuntansi Ibu Dr. E. Lismawati, S.E., M.Si., Ak., CA, lalu kata sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Dr. Armelly, S.E., M.Si. sekaligus membuka kegiatan Himasi Training Organization (HTO) Periode 2023 secara resmi, dan ditutup dengan Pembacaan Doa oleh Saudara Dimas Santoso.

Himasi Training Organization (HTO) Periode 2023 menghadirkan tiga pemateri. Pemateri pertama yaitu, Kak Andre Afrianto, S.E. dengan judul meteri Melatih Kemampuan Public Speaking dan Keorganisasian. Pemateri kedua yaitu, Mbak Silvia Isnaeni, S.Kom. dengan judul materi Meningkatkan Keterampilan Dalam Bidang Kesekretariatan. Dan pemateri ketiga yaitu, Bapak Herawansyah, S.E., M.Ak. dengan judul materi Pelaporan Keuangan.

Setelah penyampaian dari ketiga pemateri yang dipandu oleh Saudari Taza Darfika Putri sebagai moderator, kemudian diakhiri dengan Ice Breaking bersama Bapak Madani Hatta, S.E., M.Si., Ak., CA.





Link Dokumentasi:

https://drive.google.com/drive/folders/1-EcxU6mXhip1OZYik5szL1qlzUGoJcH1

AFTER MOVIE HTO 2023:

https://youtu.be/A7uXIqu4ssc

VLOG PERSIAPAN HTO 2023:

https://youtu.be/TQLTphEAijA



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023