HIMASI PEDULI 2023

                                                                    HIMASI PEDULI

HIMPUNAN MAHASISWA S1 AKUNTANSI

PERIODE 2023

Himasi Peduli merupakan program kerja Divisi 3 Pengabdian Masyarakat yang menjadi wadah untuk menyalurkan bentuk kepedulian kepada alam dan yang membutuhkan. Himasi Peduli terbagi menjadi 2 bentuk kegiatan, yaitu Himasi Peduli Bencana dan Himasi Peduli Lingkungan.

·         HIMASI PEDULI LINDUNGI

Himasi Peduli Bencana merupakan kegiatan Aksi Galang Dana untuk mengumpulkan donasi yang akan diberikan kepada masyarakat yang sedang terkena berncana. 

Pada hari Sabtu, 11 September 2023 dilaksanakan kegiatan HIMASI Peduli Bencana Galang Dana untuk Banjir Lahat. Seruan Aksi Galang Dana Peduli Banjir Lahat Himasi Peduli Bencana berkolaborasi dengan HIVE dan HIMA/ORMAWA/Komunitas Relawan Se-Provinsi Bengkulu.  Aksi Galang Dana Peduli Banjir Lahat diperoleh donasi sebesar Rp 4.188.300. 


·         HIMASI PEDULI LINGKUNGAN

Himasi Peduli Lingkungan merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih. 

Pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023 pukul 15.00 WIB di Desa Jenggalu Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu dilaksanakan Himasi Peduli Lingkungan. Kegiatan ini merupakan aksi penanaman 100 pohon bakau yang bekerjasama dengan LATUN (Laut Air Tanah Untuk Negeri) yang dihadiri oleh para Pengurus HIMASI Periode 2023  dan perwakilan dari pihak LATUN.

 

            
           




Pada hari Minggu 29 Oktober 2023, dilaksanakan Himasi Peduli Lingkungan dalam bentuk bersih-bersih pantai dengan tema "Membersihkan Lingkungan Pantai Dari Sampah.. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Tim Pahlawan Sampah. Dimulai pada pukul 07.30 WIB di Pantai Berkas Kota Bengkulu. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023