ENTREPRENEUR BAZAR DAN KIOS HIMASI 2023

ENTREPRENEUR KIOS DAN BAZAR

HIMPUNAN MAHASISWA S1 AKUNTANSI

PERIODE 2023

Entrepreneur Himasi merupakan salah satu program kerja dari Divisi 4 Kewirausahaan. Entrepreneur Himasi bertujuan untuk menciptakan wadah bagi mahasiswa untuk membentuk skill di bidang kewirausahaan. Wadah untuk dapat berinteraksi dengan mahasiswa aktif S1 Akuntansi FEM KBM UNIB, mahasiswa aktif selingkup Universitas Bengkulu, dan juga masyarakat umum. Serta untuk menambah pendanaan/kas HIMASI. Entrepreneur Himasi terbagi menjadi 3 kegiatan, yaitu Kios, Bazar, dan Entrepreneur Training.

Kios Himasi merupakan kegiatan yang terus dilaksanakan dalam satu periode. Dari awal kepengurusan HIMASI Periode 2023 sampai pada saat ini produk yang telah disediakan oleh Kios Himasi yaitu, berbagai macam makanan ringan, pulsa untuk semua operator, dan bouquet. Makanan ringan dijual setiap hari Senin sampai dengan Jum’at yang dilaksanakan oleh setiap Divisi secara bergantian sesuai hari piketnya masing-masing. Sistem penjualan bouquet dilakukan dengan pre-order jadi jenis produk dapat ditentukan oleh konsumen itu sendiri (bouquet snack, balon, dan uang).





Bazar Himasi merupakan kegiatan yang dilaksanakan 1 kali setiap bulan. Bazar Himasi menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang sistem penjualannya dengan pre-order dan juga menyediakan stok yang lebih pada saat bazar dilaksanakan. Bazar Himasi sudah dilaksanakan sebanyak 12 kali selama masa kepengurusan Himasi periode 2023. Bazar Himasi juga pernah berjualan di Bazar yang diadakan oleh BEM FEB KBM UNIB yaitu pada saat kegiatan Economic Festival Social and Competition











Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023