AKUNTANSI SEHAT 2023

                                                                AKUNTANSI SEHAT

HIMPUNAN MAHASISWA S1 AKUNTANSI

PERIODE 2023

Akuntansi Sehat merupakan salah satu program kerja Divisi 5 Minat dan Bakat yang bertujuan memberikan wadah bagi mahasiswa aktif Akuntansi, alumni Akuntansi, dan dosen-dosen Akuntansi (Keluarga Besar Gedung K) untuk dapat bersilahturahmi dan mempererat tali persaudaraan, dan juga agar terciptanya komunikasi yang baik dan rasa saling tolong menolong yang tinggi.

Kegiatan Akuntansi Sehat  2023 telah dibuka secara resmi pada hari Sabtu, 11 Maret 2023 oleh Bupati HIMASI Periode 2023 Saudara Al Dimas Saputra dengan dihadiri oleh pengurus HIMASI, DPO, dan alumni S1 Akuntansi. Akuntansi Sehat ini terbagi menjadi 2 jenis olahraga, yaitu Akuntansi Sehat Futsal dan Akuntansi Sehat Badminton.

Akuntansi Sehat Futsal khusus untuk laki-laki Keluarga Besar Gedung K yang dilaksanakan setiap hari Jum’at di Lapangan Sinar Futsal Jl. Soeprapto  378, Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu pada malam hari dengan jam yang menyesuaikan. Akuntansi Sehat Badminton untuk laki-laki dan perempuan Keluarga besar Gedung K yang dilaksanakan setiap hari Sabtu pada pukul 17.00 WIB di Lapangan Bencoolen Badminton Jl. Meranti Raya, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.














Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023