ACCOUNTING ENGLISH CLUB (AEC) 2023

                                                        ACCOUNTING ENGLISH CLUB

HIMPUNAN MAHASISWA S1 AKUNTANSI 

PERIODE 2023


     Bengkulu, 06 April 2023 Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi mengadakan pembukaan Accounting English Club (AEC) HIMASI Periode 2023. Program Kerja Divisi 5 Minat dan Bakat ini mengusung tema "Boost Your English Skill For a Better Future With Accounting English Club", dan telah dibuka di Gedung I (Ruang I4) Universitas Bengkulu pada pukul 16.00 WIB.

    Pembukaan AEC ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Akuntansi Ibu Dr. E. Lismawati, S.e., M.Si., Ak., CA, AEC dan pengurus HIMASI Periode 2023. Pembukaan Accounting English Club ini diawali dengan pembukaan yang dibawakan dengan Pembawa Acara Saudari Nurul Qomariah, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HIMASI. Dilanjutkan dengan laporan dari Penanggung Jawab Program Kerja AEC, Saudari Juminten Wulandari, dan sepatah kata sambutan dari Bupati HIMASI Periode 2023, Al Dimas Saputra. dan kata sambutan sekaligus membuka kegiatan Accounting English Club (AEC) oleh Ketua Jurusan Akuntansi Ibu Dr. E. Lismawati, S.e., M.Si., Ak., CA. Dan dilanjutkan sepatah kata dari pentutor AEC, Yusri Fajri Annur, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Saudara Asa Tri Alvindo. Dan selanjutnya sesi foto bersama.

    Accounting English Club Tahun ini memiliki 2 pentutor yang super keren, yaitu Kak Yusri Fajri Annur dan Mbak Rezzita Salma. Pertemuan AEC akan diadakan setiap minggu di hari Jumat pada pukul 16.00 WIB. Dengan kegiatan Accounting English Club ini, mahasiswa S1 Akuntansi diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan mahasiswa S1 Akuntansi dalam berbahasa inggris dan berbicara di depan publik akan semakin berkembang serta menyalurkan kemampuannya dengan mengikuti berbagai kompetisi.


Pada tanggal 16 Oktober 2023, Accounting English Club kembali melakukan pembukaan. Dengan tema "Boost Your English Skill For a Better Future With Accounting English Club". Dilaksanakan di Gedung I (Ruang I4) pada pukul 16.00 WIB.

Pembukaan Accounting English Club ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya pembukaan yang dibawakan dengan Pembawa Acara yaitu Saudari Yuni Anderiani, dan selanjutnya menyanyikan Mars HIMASI. Dilanjutkan dengan laporan dari Penanggung Jawab Program Kerja AEC, Saudari Juminten Wulandari, dan kata sambutan sekaligus membuka kegiatan Accounting English Club (AEC) oleh Bupati HIMASI Periode 2023, Al Dimas Saputra. Dan dilanjutkan dengan sepatah kata dari pentutor AEC, yaitu Mbak Sintia Sari Dewi dan Kak Yusri Fajri Annur, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Saudara Akbar Alzi Anugrah. Dan selanjutnya dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Kegiatan Accounting English Club (AEC) bertujuan agar dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan mahasiswa S1 Akuntansi FEB KBM UNIB dalam menggunakan Bahasa Inggris, terutama keterampilan dalam berbicara didepan publik. Kegiatan yang dilakukan di AEC ini sangat menyenangkan dan memberikan manfaat seperti diskusi bersama, kuis, scrabble dan bermain game yang seru.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023