RAPAT KERJA HIMASI PERIODE 2023

 

RAPAT KERJA HIMASI

PERIODE 2023

Bengkulu, 18-19  Februari 2023, Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja HIMASI Periode 2032 yang merupakan salah satu agenda HIMASI Universitas Bengkulu

Rapat Kerja merupakan kegiatan rutin HIMASI yang dilaksanakan satu kali dalam satu tahun, diawal periode kepengurusan HIMASI. Rapat Kerja ini membahas tentang rencana kegiatan dan tugas para pengurus selama masa jabatan kepengurusan HIMASI. Rapat Kerja kali ini mengusung tema “Aktualisasi rencana kerja untuk mengoptimalkan produktifitas, solidaritas dan loyalitas dalam kepengurusan HIMASI 2023”

Pembukaan Rapat Kerja HIMASI Periode 2023 dilakukan pada tanggal 17 Februari 2023 yang dilaksanakan di Gedung A Ruang A1. Dilakukan dihari yang sama pada saat Pelantikan Kepengurusan HIMASI 2023 yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Dr. Fachruzzaman, SE., M.D.M., Ak., CA., Sub Koordinator bagian Pendidikan dan Kemahasiswaan Ibu Didona Usroty Azja, S.Si dan Ketua Jurusan S1 Akuntansi Dr. E., Ibu Lismawati Z, SE., M.Si., Ak., CA., serta HIMA dan ORMAWA selingkup FEB Universitas Bengkulu.

Rapat Kerja HIMASI 2023 ini dipimpin oleh Al Dimas Saputra sebagai Presidium 1, Dea Ananda Putri  sebagai Presidium 2, dan Muthiya Dwi Febrianty sebagai Presidium 3.

Pada hari pertama tanggal 18 Februari 2023, Rapat Kerja dilaksanakan di Gedung A Ruang A1 Universitas Bengkulu. Rapat Kerja dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB dengan agenda pertama yaitu laporan Ketua Panitia Rapat Kerja oleh saudara Asa Tri Alviando, Agenda selanjutnya yaitu Pembacaan Tata Tertib Rapat Kerja HIMASI 2023, selanjutnya dilanjutkan dengan Pengesahan Tata Tertib Rapat Kerja HIMASI 2023 dan dilanjutkan dengan pembahasan dan pengesahan Agenda Acara Rapat Kerja HIMASI 2023 yang disampaikan oleh presidium pertama.

Dan Selanjutnya penyampaian program kerja yang dimulai dari Sekretaris Umum HIMASI Periode 2023 yaitu Dea Ananda Putri dan dilanjutkan  penyampaian program kerja Bendahara Umum HIMASI Periode 2023 oleh Muthiya Dwi Febrianty. Lalu dilanjutkan dengan penyampaian program kerja Divisi 1 (Penalaran Umum) yang disampaikan oleh Ketua Divisi 1 yaitu Ahmad Ikhsan Fikri. Lalu dilanjutkan penyampaian program kerja Divisi 2 (Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa)  yang disampaikan oleh Ketua Divisi 2 yaitu Muhammad Mahazaki. Kemudian dilanjutkan penyampaian program kerja Divisi 3 (Pengabdian Masyarakat) yang disampaikan oleh Ketua Divisi 3 yaitu Wahyu Dwi Aldestian.

Pada hari kedua, Rapat Kerja HIMASI dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB. Rapat Kerja hari kedua ini diawali dengan penyampaian program kerja dari Divisi 4 (Kewirausahaan) yang disampaikan oleh Ketua Divisi 4 yaitu Robert Saputra. Lalu dilanjutkan penyampaian program kerja Divisi 5 (Minat dan Bakat) yang disampaikan oleh Ketua Divisi 5 yaitu Novryandi.  Setelah selesai penyampaian program kerja, selanjutnya pengesahan program kerja HIMASI Periode 2023 oleh Presidium 1 sekaligus menutup kegiatan Rapat Kerja HIMASI Periode 2023. Dilanjutkan dengan Nonton Bersama Video Klip Mars HIMASI. Dan terakhir, sesi foto bersama kepengurusan HIMASI Periode 2023.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023