PELANTIKAN KEPENGURUSAN HIMASI PERIODE 2023

 

PELANTIKAN KEPENGURUSAN HIMASI

PERIODE 2023


Bengkulu, 17 Februari 2023, Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Bengkulu menyelenggarakan  kegiatan Pelantikan Pengurus HIMASI Periode 2023 yang merupakan salah satu agenda HIMASI Universitas Bengkulu. Pelantikan HIMASI merupakan tanda serah terima jabatan untuk kepengurusan periode baru yang akan dilaksanakan sebelum dimulainya program kerja yang akan dijalankan, terkhusus untuk periode 2023 tahun ini.

Pelantikan ini dilaksanakan di gedung A (Ruang A2) Universitas Bengkulu pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Dr. Fachruzzaman, SE., M.D.M., Ak., CA., Sub Koordinator bagian Pendidikan dan Kemahasiswaan Ibu Didona Usroty Azja, S.Si dan Ketua Jurusan S1 Akuntansi Dr. E., Ibu Lismawati Z, SE., M.Si., Ak., CA., serta HIMA dan ORMAWA selingkup FEB Universitas Bengkulu.

Pelantikan diawali dengan pembukaan yang dibawakan oleh Pembawa Acara saudari Nadia Lailatul, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HIMASI yang dipimpin oleh saudari Amanda Anjani, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh saudara Nata, setelah itu pembacaan SK Kepengurusan HIMASI 2023 oleh saudari Dea Ananda Putri, selanjutnya yaitu Arahan sekaligus Pembacaan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepengurusan HIMASI Periode 2023/2024 yang dipandu oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas, Bapak Dr. Fachruzzaman SE., MDM., Ak., CA. setelahnya Bapak Dr. Fachruzzaman SE., MDM., Ak., CA. membuka Rapat Kerja HIMASI 2023 dan  sampailah di akhir acara dengan pembacaan Doa oleh Saudara Muhammad Hidayatullah dan ditutup oleh Pembawa Acara sekaligus sesi foto bersama Kepengurusan HIMASI Periode 2023/2024






Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023