RABER 2020

RAMADHAN BERBAGI 2020

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh Keluarga Besar Gedung K!!!

Alhamdulillahirabbil 'alamin
dibulan Ramadhan kemarin walaupun ditengah Pandemi Corona ini dan dimasa-masa Quarantine. Himasi masih bisa menyelenggarakan Ramadhan Berbagi sesuai dengan prosedur aturan dari Pemerintah untuk tetap Menjaga Jarak dan memperhatikan Kebersihan,seperti penggunan Masker,sarung tangan ataupun hand sanitizer.

dan berkat bantuan dari para Donatur Alhamdulillah nya lagi dana yang dapat terkumpul di kegiatan RABER tahun ini sebesar Rp 10.125.000 , dan dana yang terkumpul ini sangat jauh dari target yang telah kami tetapkan awalnya. Kami dari Himasi sangat berterimakasih kepada rekan-rekan Donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya baik berupa Uang,kebutuhan Pokok dan doa,yang secara langsung atau tidak nya InsyaAllah akan dibalas lebih oleh Allah SWT.

Kegiatan ini kami Laksanakan selama 2 hari, pada Hari Selasa, 12 Mei dan Kamis,14 Mei 2020
pada Hari Selasa, pengurus Himasi dibagi dalam beberapa Kelompok yang bertugas menyebarkan sembako yang dibagi dalam 100 paket sembako di sejumlah Kecamatan di Kota Bengkulu. Lalu pada Hari Kamis nya baru kami berikan kepada Panti Asuhan Bintang Terampil yang beralamatkan di Tebeng,Kota Bengkulu.
Dan dengan Konsep yang berbeda juga pada RABER tahun ini HIMASI juga mengadakan Kajian Agama live di akun instagram @himasiunib pada hari Selasa,12 Mei yang juga berkolaborasi dengan UKM Kerohanian Universitas Bengkulu.

Terimakasih untuk seluruh rekan yang telah membantu suksesnya kegiatan Ramadhan Berbagi Himasi pada tahun ini,semoga semuanya tergantikan dengan Pahala dari Allah SWT, dan semoga Donasi yang telah diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk masyarakat di Kota Bengkulu yang membutuhkan. Aamiin

 Jumlah Donasi Ramadhan Berbagi yang terkumpul






Beberapa Dokumentasi dari Pemberian Sembako



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023