PKK 2018

PKK PRODI S1 AKUNTANSI 2018



Hari ini Kamis, 11 Agustus 2018 adalah hari terakhir kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi mahasiswa baru atau sering kita sebut PKK. Kok formal amat ya… aih gapapa deh, yang penting para sahabat HIMASI ngerti maksud mimin hahaha..
Setelah lelah melewati 3 hari PKK, kalo dalam bahasa Bengkulu nya litak mahasiswa baru masih dihadapkan dengan PKK hari ke-empat. Semangat ya dek adek! Dengan semangat yang tinggi para mahasiswa baru datang ke kampus untuk mengikuti kegiatan ini, pertama-tama mereka berkumpul di Halaman Gedug S, untuk mendengarkan materi dari dosen. Sampai jam berapa ya? Ko mimin lupa, hmm sampai makan siang deh kayaknya.



Setelah makan siang, para mahasiswa baru kembali semangat menjalani kegiatan ini. Mereka beramai-ramai dan berbondong-bondong ribet amat ya bahasanya menuju ke Gedung K untuk melanjutkan PKK. Di gedung K ternyata PKK nya sangat berbeda dengan di Halaman Gedung S. . Pokonya seru deh, very very daebak hahaha. Kegiatan di Gedung K diakhiri dengan foto bersama. Ckrekkk. Udah dulu ya sahabat HIMASI, sampai ketemu di event selanjutnya..


Kata Sambutan Oleh Pak Abdullah SE. MSi. Ak.Ca



Wah Seamangat Sekali ya Mereka :) imut-imut juga adek adek ini hehe :XD





Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023