HTO 2018

HTO 2018

Hai hai hai hai.. mimin mau berbagi cerita nih, kali ini mengenai HTO.
HTO (Himasi Training Organization) adalah salah satu program kerja dari Divisi 1 Keilmuan dan Penalaran yang tujuannya untuk meningkatkan kinerja dan kualitas HIMASI dan mengembangkan kualitas pribadi pengurus HIMASI. Selain itu kegiatan ini juga melatih dan mengembangkan soft skill pengurus dalam berorganisasi sehingga menjadikan HIMASI sebagai organisasi yang solid dan harmonis.

                HTO pada tahun ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 September 2018 pukul 8.00 WIB di Gedung Maksi ruang 2 Universitas Bengkulu yang diikuti oleh seluruh pengurus HIMASI. Dalam kegiatan ini banyak pelajaran yang dapat diperoleh mulai dari pembuatan surat menyurat , leadership,Design Grafis


Motivasi & Pelatihan Oleh Pemateri : )

serta banyak sekali motivasi-motivasi yang diberikan oleh pemateri sehingga membuat jiwa pada diri setiap pengurus HIMASI bersemangat dalam menjalankan tugas-tugasnya dalam organisasi. Acara ini berlangsung dengan “Meriah”. Meriah yang dimaksud adalah keseruan karena pemateri yang luar biasa dan suasana yang begitu hangat dan komunikatif sehingga membuat para pengurus dapat dengan mudah memahami materi-materi yang diberikan.




Pemberian Sertifikat Kepada Pemateri : )

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023