PELEPASAN & YUDISIUM PERIODE KE-79

Pada hari minggu, 21 Agustus 2016 Jurusan Akuntansi Universitas Bengkulu menggelar Acara Pelepasan dan Yudisium Wisudawan/wati Periode Ke-79. Acara tersebut bertempat di Halaman Depan Gedung K Universitas Bengkulu. Berbeda dengan Pelepasan & Yudisium tahun-tahun sebelumnya, kali ini HIMASI dan HIMATANSI (Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi) berkolaborasi dalam menyusun,mempersiapkan, dan menjalankan acara Pelepasan dan Yudisium tahun ini.
Acara pelepasan kali terbilang cukup sukses,meskipun acara sempat tertunda karna hujan,acara tetap berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir acara tanpa kendala berarti. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras panitia pelepasan & yudisium dalam menyusun,mempersiapkan,dan menjalankan acara agar dapat berjalan dengan baik.

Acara yudisium dan pelepasan dimulai dengan pembukaan. Kemudian dilanjutkan  pembacaan Al-Qur'an dan saritilawah,kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan yang dimulai dari Bupati HIMASI dan HIMATANSI yang menyampaikan ucapan terimakasih, rasa hormat dan selamat kepada para wisudawan/wati yang telah menyelesaikan studi nya serta mendoakan agar para wisudawan/wati sukses di dunia pekerjaan dan disetiap langkahnya, kemudian dilanjutkan kata sambutan dari perwakilan wisudawan/wati periode ke-79, # yang menyampaikan ucapan syukur terimakasih, rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada orang tua dan seluruh dosen yang mendampingi dalam menimba ilmu hingga menghantarkan hingga menjadi Sarjana Ekonomi serta ucapan terimakasih kepada teman-teman yang senangtiasa menemani dalam menempuh studi dan mengembangkan potensi diri di kampus, tak lupa # mendoakan agar dirinya dan rekan-rekan wisudawan/wati dengan gelarnya mampu sukses di dunia kerja dan memberikan manfaat bagi orang banyak. Terakhir kata sambutan sekaligus membuka acara dari perwakilan Dosen Akuntansi Universitas Bengkulu Bapak Madani Hatta, SE., M.Si., Akt., CA. dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan syukur dan selamat kepada wisudawan/wati, beliau juga menyampaikan agar nantinya wisudawan/wati ini senantiasa berkiprah dengan prestasi yang baik dan berdaya saing tinggi di luar kampus dan bisa membawa nama baik almamater dalam kehidupan bermasyarakat dimanapun kalian berada,beliau juga mendoakan agar para wisudawan/wati  bisa mendapatkan jalan menuju kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat.


Kata sambutan dari Bupati HIMASI
Kata sambutan dari Bupati HIMATANSI
Kata sambutan dari perwakilan wisudwan/wati, Afrizal Saputra

Kata sambutan dari Bapak Madani Hatta
 Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan  pemakaian selempang kepada lulusan terbaik serta pemberian souvenir, sekaligus salam-salaman dan diakhiri dengan do'a, kemudian acara ditutup dan dilanjutkan dengan hiburan.

Wisudwan terbaik periode ke-79 dari Prodi D3 Akuntansi


Pemberian Foto Wisudwan/wati S1 Akuntansi Periode ke-79 kepada dosen

Pemberian Foto Wisudwan/wati D3 Akuntansi Periode ke-79 kepada dosen

Pemberian souvenir serta bersalaman dengan dosen

Beberapa dari wisudawan yang hadir

Keceriaan selama acara













Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023