DIVISI 4 (KEWIRAUSAHAAN)





KEWIRAUSAHAAN
  1. Menanamkan jiwa enterpreneur kepada mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi
  2. Meningkatkan kemampuan dan keterampilan mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi tentang kewirausahaan
  3. Melaksanakan usaha ekonomi produktif untuk kelancaran kegiatan HIMASI


KETUA DIVISI : TRI LARAS SAKTI



Tri Laras Sakti atau akrab dipanggil Lala adalah sosok yang dikenal ceria,murah senyum, dan berpikiran terbuka. Beliau  juga dikenal santai namun cekatan dalam menyelesaikan pekerjaan, selain itu beliau juga sangat ramah dan mudah diajak berdiskusi. Pada kepengurusan tahun lalu ia diamanahkan menjadi PJ Atribut Ospek,sekarang beliau dipercaya menjadi Ketua Divisi 4.











SEKRETARIS DIVISI : CHUSNUL CHOTIMAH


Chusnul Chotimah atau dipanggil Chus/Chusnul ini dikenal sebagai sosok yang periang,beliau juga dikenal sebagai seorang yang ramah,murah senyum,aktif, dan sangat cekatan terutama menyangkut pekerjaan diruang lingkup Entreprenuer (Divisi 4). Pada kepengurusan sebelumnya beliau mendapat mandat sebagai PJ Bazar, sekarang beliau dipercaya sebagai Sekretaris Divisi 4.












ANGGOTA 

1. Aziiz Nursaid

Aziiz Nursaid dengan nama sapaan Aziiz,dikenal dianara rekan-rekan pengurus sebagai sosok yang sangat murah senyum,ramah, dan santai. Walaupun dikenal santai,beliau selalu bertanggung jawab atas setiap tugas yang diberikan,beliau juga dikenal sebagai sosok pekerja keras. Pada kepengurusan tahun ini beliau diamanahkan sebgai PJ Subscription For HIMASI bersama rekannya Winda Nusa Winanda.












2. Devvy Permata Sari
Devvy Permata Sari atau akrab disapa Devvy adalah sosok yang dikenal murah senyum,ramah,rendah hati, dan supel. Selain itu, beliau juga dikenal diantara rekan-rekan pengurus sebagai sosok yang rajin dan bertanggung jawab. Pada kepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ Identity of Accounting bersama rekannya Lizar Imanjaya.













3. Doni Arfani 
Doni Arfani atau sering dipanggil Dodo,dikenal sebagai seorang yang murah senyum,ramah,tidak pernah marah,namun dibalik itu semua beliau sangat aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan baik menyumbang tenaga maupun pikiran. di kepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ Entrepreneur bersama tiga rekan lainnya Dita Septika,Tria Haryeni, dan Riswandi Harahap.













4. Dita Septika
 Dita Septika atau Dita, dikenal diantara rekan-rekan pengurus sebagai sosok yang cerdas,terampil,cekatan, dan selalu bersemangat dalam melakukan pekerjaan yang diberikan. Dikepengurusan tahun ini beliau diamanatkan menjadi PJ Entrepreneur bersama ketiga rekannya Doni arfian, Tria Haryeni, dan Riswandi Harahap.













5. Febry Tri Arga
 Febry Tri Arga,disapa Febry adalah seorang yang santai,ramah,dan pekerja keras. Pada berbagai kegiatan ia terlihat sangat aktif berkontribusi baik dalam bentuk tenaga maupun pikiran. Pada kepengurusan tahun ini ia dipercaya sebagai PJ Atribut Ospek bersama rekannya Nindasurnila Pramesti Cahyani.













6. Lizar Imanjaya
Lizar Imanjaya dengan nama panggil Lizar, dikenal sebagai seorang yang ramah,sangat murah senyum, pandai bermain alat musik gitar, serta bertanggung jawab atas setiap pekerjaan yang diemban. Pada kepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ Identity of Accounting bersama rekannya Devvy Permata Sari.














7. Tria Haryeni
 Tria Haryeni atau sering dipanggil Yeyen,dikenal diantara rekan-rekan pengurus sebagai sosok yang ramah,murah senyum,dan baik hati. Tak hanya itu. beliau juga memiliki bakat menari, ia juga dikenal sebagai seseorang yang cekatan dan bertanggung jawab atas tugas yang diemban.Pada Kepengurusan tahun ini ia diamanatkan sebagai PJ Entrepreneur bersama ketiga rekannya Doni Arfian,Dita Septika, dan Riswandi Harahap.















8. Riswandi Harahap
Riswandi harahap atau sering dipanggil Riswandi,dikenal sebagai sosok yang serius,namun beliau juga orang yang santai mudah diajak berdiskusi,dan ramah. Beliau merupakan mahasiswa yang berasal dari Pekan Baru,Riau. Pada Kepengurusan tahun ini ia diamanatkan sebagai PJ Entrepreneur bersama ketiga rekannya Doni Arfian,Dita Septika, dan Tria Haryeni.













9. Winda Nusa Winanda 
 Winda Nusa Winanda atau akrab disapa Winda adalah Seorang yang dikenal ramah,walaupun parasnya terlihat jutek. Beliau juga seorang yang aktif dan pekerja kerja keras. Tak hanya itu beliau juga salah satu penyiar radio Swara Unib FM. Pada kepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ Subscription For HIMASI bersama rekannya Aziiz Nursaid.













10. Nindasurnila Pramesti Cahyani
 Nindasurnila Pramesti Cahyani atau Ninda adalah seorang yang dikenal ramah,periang,dan aktif. Beliau juga dikenal sebagai sosok yang penuh semangat. Pada kepengurusan tahun ini beliau diamanatkan sebagai PJ Atribut Ospek bersama rekannya Febry Tri Arga.


Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023