DIVISI 3 (PENGABDIAN MASYARAKAT)




PENGABDIAN MASYARAKAT

1. Mengadakan kegiatan kemasyarakatan yang dapat membantu masyarakat
2. Turut serta dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar


 KETUA DIVISI : HERU JULIANTO

 Heru Julianto adalah seorang yang dikenal pekerja keras, ramah dan responsif serta memiliki kepekaan yang tinggi terutama menyangkut isu maupun permasalahan lingkungan kemasyarakatan sesuai dengan tujuan Divisi 3. Di kepengurusan tahun lalu beliau dipercayai sebagai PJ Subscription of Himasi, sekarang beliau dipercaya menjadi Ketua Divisi 3.










SEKRETARIS DIVISI : ANA ROSDIANA


Ana Rosdiana adalah perempuan yang dikenal diantara rekan-rekannya sebagai sosok yang ramah,santai,namun cekatan dalam bekerja. Ia juga aktif mencari isu dan permasalahan di lingkungan kemasyarakatan sesuai dengan tujuan Divisi 3. Dikepengurusan tahun lalu beliau dipercaya sebagai PJ Kegiatan Bakti Sosial (KBS), sekarang beliau dipercaya sebagai Sekretaris Divisi 3.










ANGGOTA

1 . Adipratama Ranta Putra
Adipratama Ranta Putra adalah sosok yang dikenal ramah,sedikit pendiam,namun aktif memberikan kontribusi pada setiap kegiatan baik tenaga maupun pikiran. Pada kepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ Kegiatan Bakti Sosial (KBS) bersam dua rekan, Oktiza Yelhazeni dan Yayan Julianto.















2. Depi Sri Astuti
Depi Sri Astuti atau dipanggil Depi ini merupakan mahasiswa asal Curup yang cukup cerdas,ia juga dikenal diantara rekan-rekannya sebagai seorang yang ramah,pekerja keras,dan aktif pada setiap kegiatan. Dikepengurusan tahun ini ia diamanatkan sebagai PJ Ramadhan Berbagi Rezeki (RABER) bersama rekannya Iin Pranata Wijaya.














3. Eki Saputra
Eki Saputra atau kerap disapa Eki ini dikenal sebagi sosok yang ramah,santai,namun tetap bertanggung jawab atas setiap tugas yang diemban. Dikepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ HIMASI Peduli Bencana bersama rekannya Miftahul Khaira.
















4. Iin Pranata Wijaya
Iin Pranata Wijaya atau sering disapa Iin,adalah sosok yang dikenal diantara rekan-rekan pengurus sebagai seorang yang pekerja keras,bersemangat,cekatan,dan aktif dalam setiap kegiatan baik kontribusi dalam bentuk tenaga maupun pikiran. Pada kepengurusan tahun ini beliau diamanatkan sebagai PJ Ramadhan Berbagi Rezeki (RABER) bersama rekannya Depi Sri Astuti.













5. Miftahul Khaira
 Miftahul Khaira,wanita betubuh mungil ini dikenal sebagai sosok yang murah senyum,ramah,dan lembut dalam bertutur kata. Dibalik tubuhnya mungilnya,ia juga terkenal aktif dalam setiap acara maupun kegiatan. Dikepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ HIMASI Peduli Bencana bersama rekannya Eki Saputra.













6. Muhammad Nadiantyo
Muhammad Nadiantyo atau kerap disapa Tyo ini adalah sosok yang menyukai fotografi,ia juga dikenal pekerja keras,kreatif, serta ramah. Pada kepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ HIMASI Peduli Lingkungan.
















7. Oktiza Yelhazeni
Oktiza Yelhazeni atau dipanggil tiza ini sama seperti rekan satu divisinya Mifta, memiliki tubuh yang mungil dan dikenal periang,ramah, dan aktif berkontribusi dalam setiap kegiatan baik tenaga maupun pikiran. Pada kepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ Kegiatan Bakti Sosial (KBS) bersama kedua rekannya Adipratama Ranta Putra dan Yayan Julianto.














8. Sheila Dwi Kurnia
Sheila Dwi Kurnia atau kerap dipanggil Sheila dikenal diantara rekan-rekan pengurus sebagai sosok yang murah senyum,periang,ramah,dan cekatan dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang diberikan. Pada kepengurusan tahun ini beliau diamanatkan sebagai PJ Ramadhan Peduli bersama rekannya Mukhlisatuddianah, Ramadhan Peduli  merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan Berbagi Rezeki (RABER).













9. Yayan Julianto
Yayan Julianto atau Yayan, jika baru mengenal,ia terkesan sulit didekati karna perparas sangar, namun kenyatannya berbeda sekali, ia dikenal sebgai sosok yang sangat ramah,baik hati,santai, namun cekatan dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan. Ia juga dikenal pekerja keras. Pada kepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ Kegiatan Bakti Sosial (KBS) bersama kedua rekannya Adipratama Ranta Putra dan Oktiza Yelhazeni.













10. Mukhlisatuddianah
Mukhlisatuddianah kerap disapa diang/dian, adalah seorang wirausahan muda,diantara rekan-rekan pengurus ia dikenal sebagai sosok yang murah senyum,aktif dalam beroranisasi baik di lingkungan kampus maupun diluar kampus,ia juga pandai dalam berbicara sehingga ia kerap dipercaya sebagai MC pada acara dan kegiatan-kegiatan HIMASI. Pada kepengurusan tahun ini beliau diamanatkan bersama rekannya Sheila Dwi Kurnia sebgai PJ Ramadhan Peduli,yang merupakan bagiabn dari kegiatan Ramadhan Berbagi Rezeki(RABER).

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023