DIVISI 2 (KESEJAHTERAAN MAHASISWA)



 DIVISI 2
    KESEJAHTERAAN MAHASISWA

1. Menyediakan wadah penyampaian aspirasi mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi
2. Membangun jaringan antara mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi
3. Melaksanakan aktivitas advokasi kemahasiswaan

KETUA DIVISI : Defran Prasetiyo Wibowo

Defran Prasetiyo Wibowo akrab disapa Defran ini dikenal sebagai seorang yang santai,suka bercanda, namun tetap serius dalam bekerja serta bertanggung jawab. Dikepengurusan sebelumnya beliau dipercaya sebagai PJ Malam Keakraban.














SEKRETARIS DIVISI : Fitry Sintia Dewi
 

Fitry Sintia Dewi atau lebih akrab disapa pipit ini dikenal sebagai pribadi yang kritis,pandai dalam bertutur,tegas, dan pekerja keras. Beliau kerap memberikan saran yang positif di berbagai kesempatan. Di kepengurusan sebelumnya beliau diamanatkan sebagai PJ Pelepasan Yudisium.












ANGGOTA 

 1. Ari Febriansyah 
Ari Febriansyah,sering disapa Ari ini berasal dari Muara Enim,Sumatra Selatan. Beliau dikenal sebagai sosok yang ramah diantara rekan-rekannya,ia juga dikenal rajin, aktif, dan bertanggung jawab. Beliau diamanatkan sebagai PJ Malam Keakraban bersama rekannya Tiara Friska Lestari.












2. Apri Yansyah
Apri Yansyah dengan nama panggil apri dikenal sebagai rekan yang ramah,aktif,dan bertanggung jawab walaupun sedikit pendiam. Pada kepengurusan periode ini beliau dipercaya sebagai PJ LIFASI (Liga Futsal Akuntansi) bersama seorang rekan, Muhammad Yusuf.













3. Maretha Alsalputri
Maretha Alsalputri atau kerap dipanggil Maretha/mare adalah sosok wanita yang dikenal ceria,selalu bersemangat,dan ramah. Beliau juga pandai dalam berbicara di depan orang dan sering menjadi MC. Di kepengurusan tahun ini beliau dipercaya sebagai PJ Pelepasan Yudisium bersama rekannya Selli Ramadhanti .












4. Nurmiati Dewi 
Nurmiati Dewi atau Dewi ini dikenal diantara teman-teman sebagai sosok yang aktif,rajin berolahraga,santai, walaupun sedikit cuek. Di kepengurusan periode ini ia dipercaya sebagai PJ Akuntansi Sehat bersama rekannya Mursyid Asshidqi. 













5. Peggy Merdeka Putri
Peggy Merdeka Putri atau sering disapa Peggy ini memiliki nama yang unik karna beliau lahir tepat pada hari kemerdekaan Indonesia. Beliau juga dikenal sebagai pribadi yang santai,ramah, dan mudah bergaul. Di periode kepengurusan ini ia diamanatkan sebgai PJ Advokasi bersama rekannya Ovelia Soemantri.











6. Selli Ramadhanti
Selli Ramadhanti atau panggil akrabnya selli/yiyik ini dikenal diantara rekan-rekannya sebagai seorang yang memiliki kreativitas yang tinggi,pandai dalam bertutur, ramah, serta pekerja keras. Di kepengurusan periode ini ia dipercayai sebagai PJ Pelepasan Yudisium bersama rekannya Maretha Alsalputri.  












 
7. Tiara Friska Lestari
Tiara Friska Lestari atau Tiara ini memiliki tubuh yang mungil dan dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berorganisasi di lingkungan kampus,pandai berbicara,ramah dan bertanggung jawab. Di periode kepengurusan ini beliau dipercaya sebagai PJ Malam Keakraban bersama rekannya Ari Febriansyah.












8. Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf dengan panggilan Yusuf ini diantara rekan-rekannya dikenal sebagai sosok yang santai,ramah, dan aktif. Diperiode kepengurusan ini ia diamanatkan sebagai PJ LIFASI (Liga Futsal Akuntansi) bersama rekannya Apri Yansyah. 

9. Mursyid Asshidqi
Mursyid Asshidqi atau kerap disapa Mursyid/Iqi ini dikenal sebagai seorang yang ramah,santai,pekerja keras,dan suka olahraga. Kesukaannya akan olahraga membawa ia dipercaya sebagai PJ Akuntansi Sehat bersama rekannya Nurmiati Dewi.

10. Ovelia Soemantri
Ovelia Soemantri atau sering dipanggil Ove ini memiliki suara yang lembut,halus dalam bertutur,ramah,dan memiliki kreativitas yang tinggi. Di kepengurusan ini ia diamanatkan menjadi PJ Advokasi bersama seorang rekannya, Peggy Merdeka Putri.    

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023