Accounting Badminton Competition -AF9-

Welcome to Accounting Fair 9!!!! Hai hai pembaca setia blognya HIMASI, kali ini mimin mau nyeritain tentang Accounting Badminton Competition atau biasa disingkat "ABC" ini adalah salah satu rangkaian Accounting Fair yang ke 9, kegiatan ini adalah kegiatan yang pertama yang dilaksankan di Accounting Fair 9. ABC merupakan acara internal dimana peserta dari ABC adalah dari keluarga GEDUNG K itu sendiri. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Rangonang tanggal 19,20 dan 27 Maret 2016. Mau tau keseruannya????


Nah, ini foto pembukaan ABC, yang dibuka oleh Bapak Dr.Fadli, SE.Msi.Ak.,CA. Dengan pemotongan pita secara simbolis, didampingi oleh Bupati HIMASI saudara Alpin Yulian dan Ketua Panitia Accounting Fair yaitu saudara Agustian Riduan







Nah ini suasana pertandingan di lapangan 



Nah ini foto saat persiapan penutupan ABC



Ini foto saat penutupan ABC tanggal 27 Maret 2016 yang ditutup oleh Bapak Edy Suranta,SE.Msi.Ak.







Nah ini foto bersama dosen, alumni, bupati HIMASI dan Ketua Panita


Setelah rangkaian acara penutupan selesai, seuluruh panitia melakukan Evaluasi~



Selamat kepada pemenang Accounting Badminton Competition AF9
Juara 1: Angkatan 2009
Juara 2: Angkatan 2008
Juara 3: Dosen

Alhamdulillah rangkain kegiatan Accounting Badminton Competition berjalan dengan lancar semoga kegiatan-kegiatan AF9 selanjutnya juga berjalan dengan lancar. Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.Tetap kompak, tetap solid Keluarga Gedung K bersama kita bisa!!! sampai ketemu di kegiatan ABC tahun depan!!!

See yaaaaaaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023