Pelantikan dan Rapat Kerja Himasi

Haloo selamat malam semunya.Udah lama nggak ngeblog nih. hehe. Mau cerita tentang Pelantikan dan Rapat Kerjanya HIMASI. Pelantikan dan RAKERnya udah lama. tapi mimin baru sempat ngeblog. maklum ya sibuk, apa sok sibuk ya? haha
Pelantikan dan Rapat Kerjanya HIMASI diadakan pada tanggal 11 Juli 2015.
Kita mulai dari spanduknya dulu ya guys!




nah ituoah spanduknya!! gimana bagus nggak? bagus dong. yes;;)
oke selanjutnya kita mulai dari pembukaan dulu yaa. yuk intip gimana sih pembukaan Pelantikan dan rapat kerjanya HIMASI. Mau tau (?)
yuk liat fotonya. 
















gimana? gimana? hhahha. mau lanjut?? yuk!!! setelah pembukaan pengurus bakalan membahas program kerjanya masing-masing. naah ini bagian inti dari semuanya! program kerja HIMASI untuk kedepannya. bagaimana program kerja itu kedepannya, dan bagaimana nasib HIMASI untuk kedepannya akan dibahas disini. semunya ada disini guys!!!:')




































































































































oke! udah liat kan gimana keseruannya? banyak banget ya fotonya hahha. cakep-cakep kan pengurusnya *eh hahaha. pembukaan ydah, acara intinya udah. terus apa lagi ayo kira-kira???
jerengjereeeng ahahahhaha. kita sekarang ke penutupan guys. iya saatnya kita kepenutupan. yuk mari. Acara penutupan pelantikan dan Rapat Kerja HIMASI 2015/2016!!





Semoga HIMASI kedepannya bisa lebih baik lagi, dan apa yang dita-citakan HIMASI untuk kedepannya bisa tercapai aamiin ya robbal alamin.
ydah dulu yaaa. Maafin kalo ada salah. terimakasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023