Musyawarah Kerja

Musyawarah Kerja (MUKER) dilaksanakan pada tanggal 14-16 Juni 2015 di Ged. A3 Universitas Bengkulu.  Acara Muker ini berjalan dengan cukup lancar, walaupun sedikit terkendala oleh waktu pelaksanaan.


Muker adalah kedaulatan tertinggi dalam HIMASI yang diselenggarakan setiap tahunnya dan diikuti seluruh mahasiswa S1 Akuntansi FEB UNIB.

Pada saat Muker, para peserta baik peserta penuh dan peserta peninjau membahas mengenai HIMASI untuk satu tahun kedepan dan juga mengevaluasi HIMASI untuk satu tahun belakangan demi terwujudnya HIMASI yang jauh lebih baik lagi. Pada MUKER inilah dipilih pemimpin HIMASI yang baru. Dan berdasarkan hasil Musyawarah kerja ini, terpilih Alpin Yulian yang menjadi Bupati Himasi periode 2015-2016, yang akan menggantikan Bupati Himasi periode 2014-2015 yaitu saudara Elvan Oktarikhi Syafutra. Terima kasih banyak kepada Saudara Elvan yang telah memimpin Himasi periode 2014-2015 dengan cukup baik. Semoga Saudara Alpin dapat memimpin Himasi menjadi lebih baik lagi. Aamiin...
Bersama Kita Bisa !

Ini beberapa foto kegiatan nya.
Hari 1, hari 2, hari 3.






























Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023