STUDI BANDING

Hai para calon Akuntan muda..
Udah lama ya nggak ngepost mengenai kegiatan HIMASI hehehe.....

Nah, baru-baru ini Himasi baru melaksanakan salah satu Program kerja dari divisi 1 yakni Studi Banding yang dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 28 Januari 2015- 6 Februari 2015.
Mau tau keseruannya? Cekidot-cekidot.......
Hari pertama
Pada hari pertama tepatnya hari Rabu, 28 Januari 2015 rombongan study banding S1 Akuntansi FEB UNIB tiba di bandara Soetta dan langsung menuju Bursa Efek Indonesia sebagai destinasi pertama. Jam 2 siang kami dipersilakan masuk dan duduk di ruang auditorium. Di sana kami disuguhkan dengan pengetahuan tentang pasar modal dan sesi tanya jawab setelahnya. Setelah itu, kami diperbolehkan mengeliligi BEI. Kami mengunjungi galeri sejarah, perpustakaan BEI, dan juga tempat jual beli souvenir BEI. Setelah puas berkunjung kami pulang menuju bus dan melanjutkan perjalanan selanjutnya, yaitu mengunjungi TransCorp.

Berfoto di Galeri Sejarah BEI

Rombongan berada di ruangan auditorium BEI

Serah terima plakat dari Pak Madani Hatta (Universitas Bengkulu) kepada pihak BEI

Berfoto bersama rombongan study banding

Ruang seminar auditorium

Perpustakaan BEI

Di Transcorp, rombongan study banding menonton salah satu acara yaitu Buka Empat Mata.

Hari kedua

saat di Jogja kita mampir ke Candi Prambanan nih ..

salah satu keseruan waktu kita lagi di Cabdi Prambanan..

beli oleh-oleh dulu ah ... haha

YAAY ! Kita udah nyampe Bali nih guys ! wooow seru banget !