Kegiatan Bakti Sosial 2014

Haloooo teman-teman, akhirnya nambah lagi nih moment di Himasi. Penasaran kan apa? Cekidooott....

Pada tanggal 16-19 Oktober 2014, Himasi melaksanakan program kerja selanjutnya setelah bulan lalu mengadakan kegiatan malam keakraban. Yaaaaps...... Tepat sekali yakni Kegiatan Bakti Sosial (KBS). Kegiatan Bakti Sosial pada kali ini mengangkat tema "Bersama Membangun Kekeluargaan dan Jiwa Sosial di Masyarakat". Dilaksanakan di desa Sidorejo, Kabawetan, Kepahiang. Mau lihat pelaksanaan acaranya?

Pada H-1, sebagian panitia dan senior sudah stand by di lokasi untuk menyiapkan tenda tempat istirahat dan konsumsi peserta, panitia dan pengurus.










Pada tanggal 16 Oktober yakni hari pertama KBS , para peserta berkumpul dihalaman Gedung K untuk melaksanakan upacara pembukaan. Sembari menunggu persiapan pembukaan, peserta berkumpul terlebih dahulu dengan kelompoknya masing-masing dan tentunya didampingi oleh LOnya masing-masing untuk membuat Yel-yel.





Setelah semuanya udah "Ready" nih, baru deh pembukaan.

Seperti biasa diawali dari kata sambutan dari Ketua panitia yakni saudara Priska Nandra. Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bupati Himasi Elvan Oktarikhi Syaputra.





Selanjutnya kata sambutan dari Ketua Jurusan Akuntansi Bapak Dr. Fadli SE, M.Si., Ak sekaligus membuka acara Kegiatan Bakti Sosial secara resmi. Dan diakhiri oleh doa dan penutup.





Setelah upacara pembukaan , para peserta dan panitia bersiap-siap mengangkut barang-barang secara gotong royong keatas truk.




dan berangkat..............



Selama diperjalanan panitia tidak lupa untuk mengabadikan moment-moment yang terjadi.....




Dan akhirnya sampailah di desa Sidorejo....



Wooow, pasti hal yang pertama kali ada dibenak peserta adalah takjub melihat pemandangan yang ada di desa Sidorejo. Sejauh mata memandang hanya terlihat kebun teh yang hijau dan luas. Udara nan sejuk semakin membuat suasana semakin sempurna *asyik....


Hari pertama di desa Sidorejo tidak terlalu banyak kegiatan, karena peserta baru sampai dan mungkin mereka "lelah" sehingga diberikan waktu untuk istirahat dan mengenal tempat mereka nanti banyak beriteraksi dengan warga. Hanya sedikit pembukaan bersama kepala desa Sidorejo dengan sedikit kata sambutan dari beliau, akan tetapi dalam hal ini diwakilkan oleh sekretaris desa Sidorejo.




Ketika malam harinya, peserta diberikan waktu untuk saling sharing bagaimana kesan-kesan pertamanya ketika berinteraksi dengan warga.



Hari ke2.......





















Hari Ke3....

















Hari ke4.....






















Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023