Divisi 4 ( Kewirausahaan )

IV.       KEWIRAUSAHAAN
1. Menanamkan jiwa enterpreneur kepada mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi
2. Meningkatkan kemampuan dan keterampilan mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi tentang kewirausahaan
3. Melaksanakan usaha ekonomi produktif untuk kelancaran kegiatan HIMASI

Ketua Divisi                : Ari Saputra

Sekarang sedang duduk disemester 5 kelas C. Sangat cocok di Divisi ini karena jiwa enterpreneurnya yang tinggi dan juga karena mewariskan darah minang yang kental. Di kepengurusan sebelumnya beliau dipercaya sebagai PJ Bazar.

Sekretaris Divisi           : Mentari Arizka

Sekarang sedang duduk disemester 5 kelas B. Cukup baik mengimbangi Kadivnya yang sedikit cerewet dan juga mempunyai jiwa kreatifitas yang tinggi. Di kepengurusan beliau dipercayai sebagai Sekretaris Divisi 4.

Anggota                    :

     1. Ade Mentari

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas B. Sosok pendiam, murah senyum dan ramah kepada sesama pengurus. Di kepengurusan beliau dipercayai sebagai PJ Atribut Ospek bersama Shanti Yohana.














     2. Aisyah Berry Hidayah

Sekarang sedang duduk disemester 5 kelas D. Cewek cekatan yang cukup gesit menjalankan tanggung jawab yang diemban. Di kepengurusan beliau dipercayai sebagai PJ Subscription of Himasi bersama Marta Yulia Putri.














     3. Amalia Sabrina

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas D. Suka melontarkan lelucon yang susah dipahami dan sekarang sedang berusaha untuk ta'ruf. Di kepengurusan beliau dipercayai sebagai PJ Identity of Accounting bersama dengan Fourta Angga R.













     4. Fidri Mardiansyah

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas D. Sangat lincah dan aktif ketika kegiatan. Lebih suka bekerja daripada berfikir. Di kepengurusan beliau dipercayai sebagai PJ Bazar bersama dengan Kurnia Syafitri.














     5. Fourta Angga R

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas C. Suka melamun dan melongok ketika rapat. Sedikit bekerja dan berfikir. Di kepengurusan beliau dipercayai sebagai PJ Identity of Accounting bersama dengan Amalia Sabrina.














     6. Kurnia Syafitri

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas D. Juga suka melamun tetapi cukup teliti ketika diberikan sebuah tanggung jawab . Di kepengurusan beliau dipercayai sebagai PJ Bazar bersama dengan Fidri Mardiasyah.














     7. Marta Yulia Putri

Sekarang sedang duduk disemester 5 kelas A. Sering dipanggil "mbak abang" oleh rekan-rekan pengurus lain. Di kepengurusan beliau dipercayai sebagai PJ Subscription of Himasi bersama dengan Aisyah Berry Hidayah.














     8. Shanti Yohana

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas D. Sangat lincah dan aktif ketika kegiatan. Lebih suka bekerja daripada berfikir. Di kepengurusan beliau dipercayai sebagai PJ Atribut Ospek bersama Ade Mentari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023