Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )


I.       PENALARAN DAN KEILMUAN

1. Optimalisasi kegiatan yang menunjang aktivitas akademik dalam rangka menciptakan mahasiswa yang berkualitas dan bertanggungjawab.
2. Meneliti dan mengembangkan potensi keilmuan mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi
3. Membangun dan memberdayakan suatu wadah untuk penggalian ilmu seperti studi banding
4. Mengadakan pelatihan dan penelitian demi pengembangan dari diri mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi

Ketua Divisi                : Franisalya Ramadhany

Sekarang sedang duduk disemester 5 kelas B. Berkelahiran Bogor tetapi di besarkan di Linggau City. Sedikit centil tetapi cekatan dalam menanggapi sesuatu. Di kepengurusan sebelumnya beliau menjadi anggota divisi 1 sebagai PJ Pelatihan Manajemen Organisasi.

Sekretaris Divisi           : Marsya Rossarzi

Sekarang sedang duduk disemester 5 kelas A. Cepat tanggap dalam suatu hal dan sering memberikan ide-ide segar dikepengurusan. Di kepengurusan sebelumnya beliau menjadi anggota divisi 1 sebagai PJ Accounting in Discuss.

Anggota                    :

     1. Ajeng Gusliana P

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas D. Katanya sih orang Bekasi, tetapi setiap liburan pulangnya ke Curup. Di kepengurusan beliau dipercaya sebagai PJ PMO.














     2. Alpin Yulian

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas C. Suka memberikan konsep-konsep acara dibeberapa kegiatan HIMASI. Di kepengurusan beliau dipercaya sebagai PJ Accounting Fair.

     3. Aryati Handriyani

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas D. Mempunyai kepribadian yang sedikit lebih tenang dalam menanggapi suatu hal. Di kepengurusan beliau dipercaya sebagai PJ Himasi Training Organization.

     4. Densen Markasi

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas C. Sedikit lebih serius dalam menanggapi suatu hal dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Di kepengurusan beliau dipercaya sebagai PJ Open Recruitment.














     5. Endah Sundaning K

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas D. Pandai berbicara didepan umum dan cermat dalam menyampaikan informasi. Di kepengurusan beliau dipercaya sebagai PJ Seminar.














     6. Hermareta Vielda H

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas A. Banyak mempunyai ide kreatif dan sedikit "tomboy". Di kepengurusan beliau dipercaya sebagai PJ Information by HIMASI.














     7. Lidya Ofprama Dita

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas A. Sedikit bicara banyak bekerja dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Di kepengurusan beliau dipercaya sebagai PJ Upgrading.














     8. Putri Maretha R

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas A. Sedikit pendiam dibandingkan dengan rekan-rekan yang lain. Di kepengurusan beliau dipercaya sebagai PJ Accounting in Discuss.














     9. Rizki Marfirani A

Sekarang sedang duduk disemester 3 kelas A. Kelahiran Bengkulu dan di besarkan di Lampung, sehingga dalam sehari-hari kebanyakan menggunakan bahasa Indonesia Raya. Di kepengurusan beliau dipercaya sebagai PJ Study Tour.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023