Makrab S1 Akuntansi 2014

Salam mahasiswa ! Hello apa kabar  nih? Ehm.. kemarin pas tanggal 13-14 september 2014 kita baru udah melaksanakan kegiatan MAKRAB (Malam Keakraban) bersama Keluarga Besar Gedung K Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu.



Makrab ini merupakan salah satu proker (program kerja) dari divisi dua , yang alhamdulillah telah terealisasikan dengan baik. 
Sebelum acara di mulai semua panitia mempersiapkan perlengkapan-perlengkapan yang di butuhkan dan bersih-bersih agar acara dapat berjalan lancar.





Acara pun di mulai, kata sambutan dari Ketua Panitia Syandi Al Gafiqi



Setelah itu dilanjutkan kata sambutan dari Bupati Himasi Elvan Oktarikhi Syafutra




Lalu Ketua Jurusan Akuntansi Bapak Dr. Fadli SE, M.Si., Ak sekaligus membuka acara Malam Keakraban Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi dengan tema "Mempererat Tali Silahturahmi Keluarga Besar Gedung K Hari ini, Esok, dan Seterusnya" secara resmi.



Dan di lanjutkan dengan doa bersama.setelah acara di buka agar kegiatan berjalan dengan lancar.


Selanjutnya di ambil alih oleh bagian acara, peserta di bimbing dengan masing-masing LO nya untuk membuat yel-yel perkelompok






Lalu setelah membuat yel-yel peserta mengikuti lomba yang telah di sediakan panitia, yaitu lomba oper terong,



Lomba sepanjangan








Lalu lomba bisik-bisik Himasi








Setelah lomba, selanjutnya yel yel perkelompok di tampilkan satu persatu, yel yel dari masing-masing kelompok sangat banyak mengundang gelak tawa, setiap kelompok yg telah tampil di beri penilaian dari juri, nilai tersebut akan di tambahkan point nya untuk menjadi nilai tambahnya. senja pun menyapa, lalu malamnya ada kegiatan esq



Setelah ESQ peserta dijamu sedikit oleh penampilan senior-senior kece dari angkatan 2007-2008 yang disaksikan juga oleh senior-senior lain.



Setelah itu peserta istirahat  sampai jam 24.00

Selanjutnya peserta dibangunkan untuk mengikuti acara selanjutnya yakni masuk ke pos-pos yang telah disediakan panitia




Setelah beberapa pos telah dilalui, peserta makrab dikumpulkan kembali kegedung K untuk pensi perkelas





Setelah  pensi peserta istirahat kembali untuk persiapan acara selanjutnya dipagi hari.

Pagi pun tiba. Kegiatan dilanjutkan dengan outbond. Beberapa foto pada saat outbond, dan di outbond terdapat banyak games.








Setelah outbond kegiatan makrab ditutup langsung oleh ketua panitia, beserta pengumuman pemenang putra putri makrab, dan pemenang dari lomba-lomba lainnya.


Kelompok Pemenang Outbond, Pemenang Pensi Perkelas, Pemenang Kategori Terfavorit, Tereksis, dan Tergokil.







Pemenang Putri Dan Putra Makrab Tahun 2014, di serahkan langsung oleh Putri dan Putra Makrab 2013 dan Bapak Madani Hatta



Selanjutnya setelah acara selesai, pantia melakukan kegiatan kebersihan kembali. Terimakasih banyak kepada seluruh peserta, panitia, dosen, senior, alumni, dan partisipan dalam acara ini. Semoga proker selanjutnya dapat terealisasi dan berjalan dengan lancar. Amin. #bersamakitabisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023