ACCOUNTING FAIR 7 2014

Salam mahasiswa!
Finally, kita sampai juga pada acara puncak yaitu Opening Ceremony AF 7 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Rektorat Universitas Bengkulu pada hari Senin, 19 Mei 2014. Alhamdulillah acara pembukaan yang dibuka langsung oleh Bapak Rektor Universitas Bengkulu berlangsung apik. Setelah kata sambutan oleh Ketua Panitia, Bupati Himasi, dan Bapak Rektor langsung dibuka dengan Seminar Nasional bersama OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Bengkulu. Setelah seminar, langsung diadakan lomba LCT Nasional untuk tahap I dan II. Dari 7 tim yang berhak masuk ke Grand Final di hari kedua adalah Tim Universitas Bengkulu 2, Universitas Kristen Maranatha 1, Universitas Kristen Maranatha 2, dan STIE Multi Data Palembang 1. Setalah babak Grand Final telah dilaksanakan pada esok harinya, dengan persaingan yang ketat dan nilai yang terus kejar-kejaran akhirnya para pemenang adalah :

Juara 1 Universitas Kristen Maranatha 2
Juara 2 Universitas Bengkulu 2
Juara 3 Universitas Kristen Maranatha 1
Harapan 1 STIE Multi Data Palembang 1

Yey! Selamat ya kepada para pemenang :) 

Rangkaian acara AF 7 berakhir setelah dilaksanakannya Grand Final LCT Nasional dan dilanjutkan dengan Closing Ceremony. Nah, dalam penutupan ini panitia mendatangkan Stand Up Comedy Bengkulu sebagai hiburan. Setelah itu langsung pembagian hadiah kepada para pemenang dari awal kegiatan AF hingga selesai.

Terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan AF 7. Kami segenap keluarga S1 Akuntansi mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan. Semoga acara kedepannya bisa jadi lebih baik lagi. Sampai jumpa di Accounting Fair 8 yaa :D #BersamaKitaBisa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN BERBAGI (RABER) 2023

Divisi 1 ( Penalaran dan Keilmuan )

HIMASI GOES TO SCHOOL (HGTS) 2023